Minggu, 01 Juli 2012

Final EURO 2012


                        Gak terasa... Pesta sepakbola terbesar di eropa itu tinggal menyisakan satu laga saja, yaitu laga antara Spanyol dan Italy.. laga penentu siapa yang berkuasa di eropa pada saat ini.. banyak sekali peramal-peramal yang dari pertama kali pesta sepakbola ini dimulai sudah memprediksikan spanyol yang akan menjadi juara.

                          di lihat dari statistik pemain, memang spanyol lebih unggul yang memiliki pemain dengan kelebihan rata di lini depan hingga lini pertahanan.. sedangkan italy yang bermain dengan krisis pemain belakang sehingga menarik derossi pemain yang biasanya dipasang sebagai gelandang bertahan itu kini ditarik menjadi bek tengah italy dan dapat melakukan tugasnya dengan baik.dan dapat membawa italy sampai babak puncak
                         keberhasilan italy sampai di partai puncak juga adalah kerja keras pemain mancity yang di kenal sebagai pemain yang selalu membuat onar pada saat dia mencetak gol.. dua gol super mario membawa italy dapat menikmati partai puncak di poland dan ukraine ini.
                        sedangkan keberhasilan spanyol juga disebut sebut pemain senior sebagai kuncinya yaitu xavi hernandez yang mempunyai karakter permainan barca.. sehingga spanyol dapat bermain seperti permainan indah barca yang dibantu oleh banyak rekannya di barca sperti Iniesta dan Fabregas.. xavi adalah pemain yang sangat sabar dalam melayani setiap rekannya dalam lapangan. dia akan menyambut bola dari rekannya dan mengembalikannya ke temannya dengan baik. dan seringkali yang akan membuka peluang bagi rekan pemainnya.
                         di indonesia Master Romy Rafael Juga sudah membuat prediksinya. kita lihat saja.. permainan para pemain di FINAL EURO 2012 POLAND-UKRAINA nanti malam.. saya dukung spanyol. sebagai juara bertahan tahun ini Spanyol bakal jadi juara lagi..hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar