Sabtu, 19 Mei 2012

Sebelum ke EURO hari ini kita akan bertemu di final liga champion

       sekarang ini memang pecinta sepakbola sedang menunggu tanggal mainnya piala EURO 2012. tapi sebelum itu kita akan melirik ke final liga champion dulu. antara tim raksasa jerman Bayern munich dengan anak asuh Dimatteo chelsea. berlangsung di allianz arena markas munchen..                             

banyak sekali yang memprediksikan munchen yang akan menang di allianz arena. selain bermain di kandangnya. chelsea juga di landa krisis pemain karena akumulasi kartu. selain itu bursa eropa juga menjagokan munchen yang akan menang termasuk saya juga mendukung munchen.
      tapi jangan salah, chelsea adalah tim yang memulangkan juara bertahan el barca di semifinal. pertahanan dari pemain chelsea berhasil membuat anak-anak asuh pep tak berdaya. mungkin hal tersebut juga akan terjadi dan diterapkan oleh dimatteo di final nanti. Dimatteo juga mengatakan bahwa jika chelsea menang pada malam hari ini gelar ini aka dia persembahkan untuk andre villa-boas. selain itu kapten munchen juga mengingatkan teman-tamannya untuk waspada pada para pemain chelsea.
     tapi bagaimanapun sepakbola itu susah sekali di prediksikan kita nonton aja nanti malam..hanya di RCTI..wkwkwkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar