Sabtu, 19 Mei 2012

ternyata chelsea dapat menjadi yang terbaik tahun ini di eropa

                           ternyata laga yang di allianz arena semalam dapat di menangkan chelsea walaupun sebelumnya banyak sekali yang memprediksikan munchen yang akan keluar sebagai pemenang .chelsea yang pertama kalinya memegang piala paling bergengsi di eropa itu ternnyata lewat adu penalty.
                           gol muller di menit ke-83 ternyata tidak menjadi gol kemenangan munchen karena berhasil di balas lewat gol drogba.sehingga memeaksakan untuk bermain perpanjangan waktu . dalam extra time munchen sempat mendapat hadiah penalty . tapi robben sebagai pengeksekusi tidak cermat dan gagal membuat gol.dan pertandingan pun berlangsung hingga adu penalty.
                           dalam adu penalty pun munchen lebih dulu berhasil unggul. tendangan pertama chelsea oleh juan mata berhasil di tepis neuer. tapi nasib berkata berbeda.keberuntungan lebih berpihak pada chelsea. bisa saja dua tendangan terakhir munchen tidak gol. yang membuat gol drogba sebagai penentu kemenangan chelsea untuk pertama kalinya di liga champion.
                           walaupun Dimatteo berhasil memberikan dua gelar bagi chelsea tapi abramovich tetap bermaksud mengantikan Dimatteo. ternyata gelar liga champion ini berhasil di peluk chelsea setelah pemiliknya abramovich memecat tujuh pelatih. tapi memperoleh gelar liga champion adalah keinginan besar abramovich untuk chelsea
                           hal unik lainnya tim yang berhasil mengalahkan BARCA di semifinal selalu keluar sebagai juara. yakni. Manutd, inter, dan chelsea. ..dan bastian Schweinsteiger menjadi pemain tercepat di final liga champion yang mendapatkan kartu kuning. sangat banyak lagi fakta fakta unik dalam laga final liga champion 2011/2012. tapi bagaimanapun chelsea sudah membuktikan dirinya mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar